Sukses

Suarez Gagal ke Real Madrid Karena Ancelotti

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Express, sempat mempertimbangkan untuk merekrut Luis Suarez pada 2014, namun rencana tersebut ditolak Carlo Ancelotti yang masih menjabat pelatih Los Blancos pada saat itu. 

Luis Suarez meninggalkan Liverpool dan bergabung ke Barcelona pada 2014. Namun, skenario tersebut bisa saja berbeda jika Ancelotti tidak mempertahankan pendiriannya untuk mengandalkan Karim Benzema.

Manajemen Real Madrid sudah siap mendatangkan Luis Suarez, namun mereka harus melepas Karim Benzema terlebih dahulu. Ancelotti menolak rencana tersebut dan menilai kalau Benzema lebih sesuai dengan strategi yang ia terapkan di Los Blancos.

Saat itu, Ancelotti menganalisis kalau Benzema lebih padu dengan Cristiano Ronaldo dibanding Luis Suarez. Keinginan sang pelatih dipenuhi manajemen Los Blancos. Mereka pun merelakan peluang untuk memboyong Luis Suarez pada 2014.

Saat ini, meskipun Ancelotti sudah tidak menangani Real Madrid, Benzema terbukti masih menjadi andalan lini depan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Kontrak Benzema bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2019. Sang pemain dikabarkan segera mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Los Blancos.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer