Sukses


Vitolo Komentari Rumor Ketertarikan Barcelona

Bola.com, Seville - Gelandang Sevilla, Vitolo, menyatakan bahagia bersama timnya walaupun dikaitkan dengan Barcelona. Vitolo mengaku mendapat perlakuan yang sangat baik selama berkostum Los Nervionenses.

Vitolo memegang peran penting di lini depan Sevilla. Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan empat gol dan tujuh assist dari 37 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"Siapa yang tidak ingin bermain untuk satu di antara klub terbaik di Spanyol? Itu akan menyenangkan. Mereka (Barcelona) selalu dikaitkan dengan banyak pemain dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Vitolo.

"Saya tetap tenang karena sangat nyaman di Sevilla. Klub memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya bahagia berada di sini," tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.

Karier Vitolo menanjak sejak Sevilla merekrutnya dari Las Palmas pada Juli 2013. Bersama Sevilla, dia pernah merasakan tiga trofi juara Liga Europa.

Disinyalir, performa apiknya bersama Sevillistas membuat Vitolo menjadi satu di antara pemain incaran Barcelona pada musim panas 2017. Dia saat ini tengah memperkuat tim nasional Spanyol untuk menghadapi Israel dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3/2017) sebelum beruji coba dengan Prancis empat hari berselang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer