Sukses


Para Pemain Real Madrid Pilih Morata ketimbang Mbappe

Bola.com, Madrid - Para pemain Real Madrid ingin pihak klub mempertahankan Alvaro Morata ketimbang membeli bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, seperti dilansir Express.co.uk, Senin (27/3/2017).

Mbappe santer dikabarkan media-media Eropa menjadi target Real Madrid pada musim panas mendatang. Apalagi, Presiden Florentino Perez berharap Mbappe bisa menjadi duet Karim Benzema di lini depan.

Namun, rencana tersebut mendapat tanggapan dari beberapa pemain Real Madrid. Mereka mengaku ragu Mbappe bisa bermain lebih baik di Real Madrid. Para pemain Los Blancos justru yakin Morata jauh lebih berguna ketimbang Mbappe.

Sejak kembali ke Real Madrid pada musim panas 2016, Morata kesulitan mengambil tepat Benzema sebagai striker inti. Morata telah melakoni 34 pertandingan, namun kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Meski baru mencatat 1.425 menit bermain, Morata terbukti bisa tampil tajam dengan torehan 13 gol untuk Real Madrid. Catatan itu membuktikan Morata mampu mencetak gol dengan rataan 109 menit.

Sementara itu, Kylian Mbappe mulai menarik perhatian ketika tampil impresif bersama AS Monaco. Pada musim ini, pemain yang baru berusia 18 tahun itu sudah menggelontorkan 19 gol hanya dalam 32 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Express.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer