Sukses

Jese Nilai Griezmann Tak Lebih Bagus dari Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez, menyatakan kalau Antoine Griezmann tidak pantas bermain untuk Los Blancos karena ia akan kalah bersaing dengan pemain lainnya yang memiliki talenta lebih bagus di klub tersebut.

Isu transfer Antoine Griezmann menjadi pembicaraan hangat pada musim 2016-2017. Pemain asal Prancis tersebut kerap dihubungkan dengan beberapa klub elite Eropa, termasuk Real Madrid.

Namun, Jese Rodriguez memiliki pandangan lain. Menurutnya, Griezmann tidak akan bisa bersaing dengan pemain-pemain hebat yang sudah ada di Real Madrid.

"Griezmann tidak akan cocok bermain di Real Madrid karena banyak pemain yang lebih bagus darinya. Menurut saya, Real Madrid akan kembali mengalahkan Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

"Saya selalu menjadi suporter Real Madrid karena tumbuh bersama klub tersebut. Mereka telah memberikan segalanya untuk saya. Mungkin saya tidak tahu bagaimana karier saya mendatang, namun saya tidak akan pernah bergabung dengan Atletico," ujar Jese.

Jese Rodriguez merupakan mantan pemain Real Madrid yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim 2016-2017. Namun perjalanan kariernya di PSG tidak berjalan mulus. Ia pun kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Las Palmas dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer