Sukses

Luis Enrique Fokus Antarkan Barcelona Raih Kemenangan

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak peduli dengan hasil yang akan diraih Real Madrid. Ia hanya ingin fokus membuat Barcelona meraih kemenangan pada laga pamungkas.

Barcelona akan berhadapan dengan Eibar pada laga pekan terakhir La Liga 2016-17. Kemenangan atas Eibar menjadi hal yang mutlak dibutuhkan Barcelona sambil berharap Real Madrid terpeleset ketika bertanding melawan Malaga.

Luis Enrique menyatakan kalau Barcelona terlalu banyak membuang poin pada musim 2016-2017. Meskipun berada di papan atas, namun Enrique berpendapat kalau Barcelona seharusnya bisa tampil lebih bagus.

"Kami tampil kurang konsisten pada musim 2016-2017. Namun kami akan berusaha dan berharap hingga pekan terakhir."

"Saat ini, kami hanya bisa berharap meraih poin penuh pada laga pekan terakhir. Kalau hal tersebut tidak cukup, maka kami akan memberikan ucapan selamat kepada klub juara," ujar Enrique.

Sang pelatih melanjutkan kalau ia merasa Barcelona banyak kehilangan poin penting pada musim 2016-2017.

"Pada musim sebelumnya, kami tampil habis-habisan pada setiap laga. Namun hal tersebut tidak terlihat pada musim ini. Selalu ada garis tipis antara keberhasilan dan kegagalan," ungkap Enrique.

Laga melawan Eibar akan menjadi laga terakhir Luis Enrique bersama Barcelona. Selepas laga tersebut, Enrique berniat mengambil waktu rehat dari dunia sepak bola.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer