Sukses

Barcelona Tutup Pintu Keluar Jeremy Mathieu

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Marca, Senin (19/6/2017), bakal mempertahakan Jeremy Mathieu, setidaknya hingga kontraknya berakhir. Hal ini sekaligus menghapus beberapa rumor yang menyatakan pemain asal Prancis tersebut bakal hengkang dari Camp Nou pada musim panas 2017. 

Jeremy Mathieu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Barcelona belum memperpanjang kontrak pemain yang hanya tampil dalam 16 pertandingan pada musim lalu tersebut. 

Media-media Spanyol memprediksi, Jeremy Mathieu akan hengkang lantaran tak kunjung mendapatkan kontrak baru. Namun, kabar terakhir menyatakan, Barcelona bakal mempertahankan sang pemain lantaran ia tidak berada dalam daftar jual skuat asuhan Ernesto Valverde. 

Jeremy Mathieu bergabung dengan Barcelona pada 2014. Tiga musim berkarier di Camp Nou, pemain berusia 33 tahun tersebut menorehkan empat gol dan tiga assist dari total 91 pertandingan di berbagai ajang. 

Pada awal Juni lalu, Jeremy Mathieu dikabarkan menjadi incaran salah satu klub Turki, Fenerbahce. Namun, lantaran tawaran tidak menarik, Barcelona memutuskan untuk mempertahankan sang pemain, dengan maksud lainnya demi memperkuat barisan pertahanan pada musim depan. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer