Sukses


Aksi Kontroversial Paulo Dybala Selepas Juventus Vs Barcelona

Bola.com, New Jersey - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan aksi kontroversial saat timnya bersua Barcelona pada laga International Champions Cup 2017. Dybala tertangkap kamera menandatangani jersey El Barca.

I Bianconeri menghadapi Los Cules di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (23/7/2017). Diperkuat sebagian besar pemain inti, Juventus menyerah 1-2 dari Barcelona.

Gol tunggal La Vecchia Signora dicetak Giorgio Chiellini pada menit ke-63. Sementara itu, sepasang gol Blaugrana disarangkan Neymar pada menit ke-15 dan 26'.

Selepas pertandingan, Paulo Dybala yang masuk ke lapangan pada menit ke-59, menghampiri suporter yang ingin meminta tanda tangannya. Sejumlah jersey Juventus dilemparkan ke arah pemain timnas Argentina tersebut.

Namun, dari beberapa kostum yang dilemparkan terdapat jersey Barcelona. Dengan santainya, Dybala membubuhkan tanda tangan ke kostum kandang teranyar milik skuat Catalan.

Aksi Paulo Dybala tersebut terbilang nyeleneh. Sebab, Blaugrana merupakan salah satu rival kuat Juventus di ajang Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Selain itu, tindakan itu memperkuat indikasi jika Dybala berminat memperkuat Barcelona pada musim panas tahun ini. Pemain 23 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran Neymar yang santer disebut ingin hengkang ke Paris Saint-Germain.

Seperti dilansir Marca, upaya Barcelona meminang Paulo Dybala dari Juventus mendapat dukungan dari Lionel Messi. Kehadiran Dybala dianggap bakal makin mendongkrak lini serang Los Cules.

Sumber: Marca, 101 Great Goals‏

Video Populer

Foto Populer