Sukses


Paulinho Merasa Terhormat Satu Tim dengan Messi dan Neymar

Bola.com, Manchester - Gelandang Barcelona, Paulinho, merasa terhormat bisa satu tim dengan Lionel Messi dan Neymar. Dia pun siap membantu Messi menjadi makin hebat, dan membawa Neymar meraih trofi juara bersama timnas Brasil.

Paulinho bergabung ke Barca pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski sempat diragukan, pemain 29 tahun itu mampu membuktikan jika dirinya dapat diandalkan di lini tengah Blaugrana.

Dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari sembilan laga yang sudah dijalani bersama Los Cules. Satu assist Paulinho itu tercipta saat membantu Lionel Messi mencetak gol ke gawang Eibar pada laga pekan kelima La Liga, 19 September 2017.

Tak hanya di Barcelona, Paulinho juga menjadi tumpuan saat memperkuat timnas Brasil. Kerja samanya dengan Neymar sukses mengantarkan Brasil menembus putaran final Piala Dunia 2018.

"Sebuah kehormatan bisa bermain dengan Neymar dan Messi. Mereka pemain yang sangat berbeda, namun saya selalu mengatakan jika Messi adalah yang terbaik di dunia dan yang bisa saya lakukan adalah membantunya menjadi yang terbaik di dunia berkali-kali," ujar Paulinho.

"Sama halnya dengan Neymar, tugas saya adalah membantunya mencapai hal-hal hebat bersama Brasil," lanjutnya.

Paulinho diyakini akan kembali menjadi andalan Barcelona saat menghadapi Olympicos pada matchday ketiga Grup D Liga Champions, di Camp Nou, 19 Oktober 2017.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer