Sukses


Allegri Geram Llorente Gagal Bobol Gawang Madrid

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang dengan kinerja skuatnya saat memetik kemenangan atas Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Namun begitu, Allegri tak puas dengan kinerja Fernando Llorente yang gagal memperbesar keunggulan I Bianconeri.

Bermain di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB, skuat Hitam-Putih tampil trengginas. Saat pertandingan baru berjalan delapan menit, Alvaro Morata berhasil membobol gawang El Real sekaligus membawa Juve unggul 1-0.

Akan tetapi, Madrid mampu menyamakan angka di menit ke-27 berkat sundulan Cristiano Ronaldo. Pada akhirnya, Juventus lah yang sukses mengunci kemenangan di pertandingan ini. Eksekusi penalti Carlos Tevez di menit ke-57 membawa La Vecchia Signora menang 2-1 atas Madrid.

Juventus sebenarnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 andai Fernando Llorente bisa memaksimalkan tendangan bebas Andrea Pirlo di masa perpanjangan waktu.

"Maaf-maaf saja, kami seharusnya bisa menang 3-1 jika Llorente tampil lebih baik. Kami memang berencana untuk menuai kemenangan atas Madrid. Sekarang tim harus mempersiapkan diri, berjuang untuk masuk ke final."

Meski kerap kali ditekan oleh Real Madrid, juara Serie A 2014/2015 itu masih bisa mengoleksi 44 persen penguasaan bola. Soal kesempatan melepaskan tembakan, Juventus pun hanya terpaut satu angka dari yang dilancarkan Madrid yakni 12.

"Bermain dengan performa seperti ini ketika melawan Real Madrid luar biasa. Apa pun yang terjadi, kami bermain dengan kedewasaan hebat dan saya harus berterimakasih kepada para pemain," tutur mantan gelandang Perugia tersebut kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga:

Gelandang Bayern Tak Gentar Hadapi Barcelona

Juventus Bekuk Real Madrid

Madrid Paling Sering Ancam Gawang Lawan, Sinyal Buruk Buat Juve?

Video Populer

Foto Populer