Jadwal Pertandingan La Liga pada Akhir Pekan Ini

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 21 Sep 2018, 07:30 WIB
Logo La Liga. (Footyheadline).

Bola.com, Madrid - La Liga Spanyol 2018-2019 akan memasuki pekan kelima pada akhir pekan ini. Dua tim besar, Barcelona dan Real Madrid, bakal menghadapi lawan-lawan yang sedang naik daun.

Barcelona akan menjamu Girona di Stadion Camp Nou. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (23/9/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Advertisement

Di atas kertas, Barcelona tidak akan sulit menghentikan perlawanan Girona. Meskipun, Girona tampil mengejutkan pada awal musim ini dengan menempati urutan keenam klasemen sementara.

Adapun Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Espanyol. Sama seperti Girona, Espanyol juga patut diperhitungkan karena sedang menduduki posisi keempat klasemen sementara.

Satu tim besar lain, Atletico Madrid, bakal berjuang keras saat bertamu ke markas Getafe. Pasalnya, posisi Atletico Madrid (urutan ke-9) masih kalah baik ketimbang Getafe yang menempati peringkat kelima.

Klasemen sementara La Liga Spanyol masih dikuasai Barcelona dengan 12 poin. Real Madrid menguntit di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan kelima La Liga Spanyol:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Jumat, 21 September 2018

Huesca vs Real Sociedad

Sabtu, 22 September 2018

Rayo Vallecano vs Deportivo Alaves

Celta Vigo vs Real Valladolid

Eibar vs Leganes

Getafe vs Atletico Madrid

Real Madrid vs Espanyol

Minggu, 23 September 2018

Levante vs Sevilla

Villarreal vs Valencia

Real Betis vs Athletic Bilbao

Barcelona vs Girona

Berita Terkait