AC Milan bak Rumah bagi Zlatan Ibrahimovic

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 30 Agu 2020, 18:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan). (AFP/Tiziana Fabi)

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic segera meneken kontrak baru dengan AC Milan. Penyerang asal Swedia itu sudah mendarat di Bandara Linate, Milan. 

Zlatan Ibrahimovic kabarnya sudah menyetujui kontrak baru berdurasi satu tahun bernilai 7 juta euro dengan AC Milan. Ini tak terlalu mengejutka, karena bagi dia Milan adalah rumahnya.

Advertisement

"Saya ingin kembali pulang. Sekarang, kita bisa mulai bekerja lagi untuk meraih hasil-hasil yang lebih baik," kata Ibrahimovic di laman Facebook resmi Milan, seperti dikutip Football Italia, Minggu (30/8/2020). 

"Seperti yang selalu saya bilang, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, tapi untuk memberi hasil, untuk membawa Milan kembali ke tempat di mana mereka seharusnya berada," lanjut Ibrahimovic.

"Kami sudah melalui enam bulan yang hebat, tapi belum memenangi apa pun Kami sekarang punya kesempatan untuk bekerja dari awal dan berkorban demi mencapai target-target kami."

Saya berada dalam bentuk yang bagus. Saya berharap bisa segera kembali melihat para suporter di stadion, karena tim membutuhkan mereka, dan kami ingin membuat mereka gembira. Forza Milan," pungkas Zlatan Ibrahimovic

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Menatap Musim Baru

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (29/7/2020). AC Milan menang 4-1 atas Sampdoria. (Spada/LaPresse via AP)

Ibrahimovic bergabung kembali dengan Milan dengan status bebas transfer dari LA Galaxy pada Januari 2020. Dia mencetak 10 gol dalam 18 penampilan untuk Milan di Serie A musim lalu.

Ini adalah periode keduanya memperkuat Milan, setelah 2010-2012. Sejauh ini, dia telah mengukir total 67 gol dan 29 assist dalam 105 penampilan di semua kompetisi bersama Milan.

Sekarang, Ibrahimovic dan rekan-rekannya menatap musim baru - juga dengan semangat baru.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 30/8/2020)

Berita Terkait