Liga Inggris: Frustrasi Transfer Gitu-Gitu Doang, Fans Minta Taipan Asal India Beli Manchester United

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 20 Sep 2020, 05:30 WIB
Mukesh Ambani

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pendukung Manchester United di India mulai frustrasi dengan pergerakan tim kesayangannya pada bursa transfer musim panas ini. Usulan agar Mukesh Ambani membeli saham MU pun menyeruak di media sosial.

Sejauh ini, Manchester United baru bisa mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax. Belakangan, muncul nama Alex Telles yang dikabarkan bakal segera merapat ke Old Trafford.

Advertisement

Situasi ini membuat suporter Manchester United di India mulai gerah dengan kepemimpinan Ed Woodward dan meminta Mukesh Ambani untuk mengambil alih kepemilikan klub dari Keluarga Glazer.

Mukesh Ambani merupakan seorang taipan blasteran India-Yaman yang dikenal memiliki kekayaan. Ia adalah konglomerat Reliance Industries Limited (RIL), sebuah perusahaan raksasa yang bergerak di bidang energi.

"Hai teman-teman, mari kita buat #AmbaniIN jadi trending. Saya tidak yakin dia mau membeli United karena utang yang disebabkan oleh Glazer," tulis @KingMancs pada akun Twitter-nya.

"Bayangkan kalau Ambani membeli Manchester United. Setidaknya tidak ada salahnya dicoba walau peluangnya kecil," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ragam Komentar

Upaya tersebut mendapat sambutan baik dari pendukung Manchester United lainnya. Mereka mulai membayangkan bagaimana jadinya kalau Mukesh Ambani menjadi pemilik MU.

Pemilik akun @VaridAeron bahkan mencoba meyakinkan Reliance Industries Limited (RIL) bahwa akan ada banyak keuntungan buat mereka jika Mukesh Ambani membeli Manchester United.

Berita Terkait