Liga Inggris: Di MU Enggak Jelas, Paul Pogba Pilih Pulang Kampung?

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 28 Jan 2022, 20:42 WIB
Paul Pogba - Hingga saat ini bintang Timnas Prancis itu belum mau memperpanjang kontrak di Old Trafford. Menurut berbagai sumber, Pogba sudah tak betah di Liga Inggris dan kumungkinan akan bergabung ke PSG, Real Madrid hingga kembali ke Juventus. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) telah menjadikan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, sebagai prioritas mereka untuk musim panas.

Paul Pogba telah dikaitkan dengan Real Madrid dan kembali ke mantan klubnya Juventus. Akan tetapi, Los Blancos tampaknya fokus pada Kylian Mbappe dan Erling Haaland, dan Juventus mengalami masalah karena keterbatasan keuangan.

Advertisement

Terlebih bagi Juventus, mereka sudah menggelontorkan dana lebih dari 70 juta euro untuk mendaratkan Dusan Vlahovic. Memang betul bahwa Pogba bisa direkrut secara gratis, namun besarnya gaji bisa jadi kendala.

Surat kabar Prancis, L'Equipe menunjukkan bahwa PSG sebetulnya terkendala masalah gaji, sama seperti Juventus. Terlebih beberapa pemainnya yang ditaruh di daftar jual masih belum laku juga.

Tampaknya Abdou Diallo, Leandro Paredes, Julian Draxler, Ander Herrera, Mauro Icardi, dan Layvin Kurzawa semuanya akan menetap di PSG setidaknya sampai musim panas, meskipun Juventus menyatakan minatnya untuk mengambil kembali Icardi dengan status pinjaman.

 

2 dari 3 halaman

Antara Pogba atau Tanguy Ndombele

Paul Pogba - Manchester United harus merogoh kocek dalam untuk memulangkan mantan pemainnya ini dari Juventus yang kala itu bernilai 94 juta Pounds. Namun sayang sekembalinya ke Old Trafford, Pogba tak pernah benar-benar mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya. (AFP/Paul Ellis)

PSG Sedianya ingin merekrut Tanguy Ndombele dari Spurs. Hanya saja, gajinya yang mencapai €200,000 per pekan membuat tim asal Paris itu sedikit ragu.

PSG juga khawatir jika mereka menandatangani Ndombele, dia tidak akan cocok untuk bermitra dengan Pogba, dengan pemenang Piala Dunia Prancis diharapkan untuk melakukan peran yang sama.

Dengan kontrak Pogba yang akan habis pada akhir musim, laporan tersebut menyatakan bahwa direktur olahraga PSG telah melakukan kontak beberapa kali dengan agen Mino Raiola tentang langkah apa pun.

Sumber: Eurosport

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Berita Terkait