Liga Inggris: MU Jadi Bulan-bulanan Liverpool, Bruno Fernandes Minta Maaf kepada Fans

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 20 Apr 2022, 08:45 WIB
Pemain Manchester United Marcus Rashford, kiri, dan pemain Manchester United Bruno Fernandes, kanan, memberi isyarat saat pemain Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sep

Bola.com, Liverpool - Bintang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, meminta maaf kepada fans setelah Setan Merah babak belur dibungkam Liverpool pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. 

Menurut Bruno Fernandes, fans MU tidak layak mendapat hasil memalukan seperti itu. Mereka berhak mendapatkan suguhan penampilan yang lebih baik dari skuad Setan Merah. 

Advertisement

MU benar-benar menjadi bulan-bulanan Liverpool hampir sepanjang laga. Mohamed Salah dua kali membobol gawang David De Gea, sedangkan Luis Diaz dan Sadio Mane masing-masing menyumbangkan satu gol untuk Liverpool. 

Para pemain MU hanya bisa tertunduk dan melangkah gontai dari lapangan saat wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. 

Setelah pertandingan, Bruno Fernandes gagal menyembunyikan rasa malunya. Dia bersikeras fans MU pantas mendapatkan yang lebih baik dari para pemain.

 

2 dari 4 halaman

Penyesalan Bruno Fernandes

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kanan) menggiring bola melewati pemain Liverpool Andrew Robertson pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 19 April 2022. Liverpool menang 4-0. (AP Photo/Jon Super)

"Jelas ini hasil yang buruk lagi. Tidak banyak lagi yang bisa saya katakan," kata Bruno Fernandes selepas pertandingan kepada Sky Sports

“Saya pikir meminta maaf kepada para penggemar, itu tidak akan pernah cukup, tetapi jelas tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang."

“Fans tidak pantas mendapat hal seperti ini. Mereka pantas mendapatkan lebih dari kami. Cara mereka mendukung kami sampai akhir, cara mereka bertahan bahkan setelah hasil buruk untuk memuji kami, mereka pantas mendapatkan lebih dari kami," sesal pemain asal Portugal itu. 

 

 

3 dari 4 halaman

Harus Melakukan Sesuatu

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 19 April 2022. Liverpool menang 4-0. (AP Photo/Jon Super)

Bruno Fernandes mengatakan semua pemain MU sebenarnya sudah berusaha mengeluarkan penampilan terbaik. Namun, hasilnya ternyata masih mengecewakan. 

"Kami harus melakukan sesuatu untuk diri kami sendiri, klub, suporter, dan semua orang," kata Fernendes. 

"Kami harus mengatakan banyak hal tetapi itu disimpan saja di ruang ganti. Sekarang sudah berakhir, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya."

"Liverpool berjuang untuk gelar. Kami tidak berjuang untuk apa-apa saat ini. Anda dapat melihat perbedaannya dari poin. Saya tidak perlu berada di sini untuk mengatakan tentang perbedaan level," imbuhnya. 

Sumber: Sky Sports, The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Liverpool dan MU

Berita Terkait