Liga Inggris: Pemain MU Ribut saat Jeda Derby Manchester, Suaranya Terdengar Sampai Ruang Ganti Man City

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 05 Okt 2022, 11:45 WIB
Pemain Manchester, Anthony Martial (kanan kedua) berjalan meninggalkan lapangan bersama rekannya usai laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City melawan Manchester United di Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (02/10/2022) malam WIB. (AFP/Lindsey Parnaby)

Bola.com, Manchester - Ruang ganti Manchester United (MU) dikabarkan memanas saat pertandingan melawan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022) malam.

Dalam laga itu, MU babak belur dipermak City 3-6.

Advertisement

Menurut laporan The Sun, Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez melampiaskan kemarahan kepada rekan satu tim mereka di ruang ganti saat jeda.

Kedua pemain itu memasuki ruang ganti MU dan menuduh rekan satu tim mereka kurang percaya diri selama pertandingan. 

MU kebobolan enam gol cuma dari dua pemain, Erling Haaland dan Phil Foden. Mereka tertinggal 0-4 pada babak pertama. MU cuma bisa mengejar tiga gol lewat aksi Anthony Martial (2) dan Anthony.

2 dari 6 halaman

Terdengar Sampai Ruangan Man City

Pemain Manchester City, Erling Haaland mencetak gol ketiga timnya saat laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City melawan Manchester United di Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (02/10/2022) malam WIB. (AP/Rui Vieira)

Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez dilaporkan marah besar pada saat jeda pertandingan itu. Suara mereka sangat kencang, bahkan anggota staf Pep Guardiola di luar ruang ganti tim tuan rumah dapat mendengar pertengkaran itu terjadi.

Menurut The Sun, Manajer MU, Erik Ten Hag, justru senang kedua pemainnya itu 'membakar' teman-temannya.

Tampaknya kata-kata keras Fernandes dan Martinez berhasil membangkitkan pemain MU. Antony membalaskan satu gol di babak kedua.

3 dari 6 halaman

Terlambat

Striker Manchester City, Erling Haaland melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Anthony membangkitkan harapan MU. Namun, mereka tak mampu mengatasi Erling Haaland dan Phil Foden yang makin beringas.

Setelah kemarahannya di ruang ganti, Fernandes melanjutkan kritik terhadap rekan-rekannya di Setan Merah dalam putaran wawancara pasca-pertandingan. 

“Sikap dan keyakinan sejak awal bukanlah yang terbaik dan itu menyebabkan banyak masalah bagi kami dan membuat kami kebobolan gol lebih awal," kata Playmaker asal Portugal itu.

 

4 dari 6 halaman

Kecewa Berat

Manchester United - Bruno Fernandes (Bola.com/Adreanus Titus)

Bruno Fernandes tak bisa menutupi kekecewaannya.

“Kami benar-benar kecewa, tetapi sekarang saatnya untuk fokus pada pertandingan berikutnya dan memahami bahwa kami harus kembali ke penampilan yang kami lakukan sebelumnya," katanya.

MU akan melawan Siprus Omonia dalam aksi Liga Europa sebelum melakukan perjalanan ke Everton akhir pekan depan. 

 

Sumber: The Sun, Mirror

5 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait