Sukses


    Aturan Ketat Luis Milla di Timnas Indonesia U-23, Mulai Makanan hingga Handphone

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menetapkan aturan ketat yang harus dipatuhi pemain pada pemusatan latihan (TC) tahap akhir menjelang Asian Games 2018. Aturan tersebut meliputi makanan, hingga penggunaan telepon genggam. 

    Milla melarang para pemain Garuda Muda menyantap sembarang makanan. 

    "Di sini ada makanan khusus untuk kami, jadi kami tidak boleh makan sembarangan. Coach Luis Milla juga disiplin, kami harus makan bersama-sama, jalan sama-sama, tapi ini bagus untuk kami. Kalau lagi makan dan latihan juga tidak boleh pegang handphone, supaya komunikasi dengan teman lebih baik lagi," ujar Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Beto Goncalves, saat dihubungi KLY, Rabu (1/8).

    "Jadi TC selama 20 hari ini bagus supaya kami lebih kenal dengan teman-teman dan fokus untuk persiapan. Jadi kami tidak boleh macam-macam atau apa, kami memang harus disiplin," tambah striker yang akrab disapa Beto ini.

    TC di Bali ini merupakan pemanggilan ketiga Beto untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, pemain Sriwijaya FC tersebut dipanggil Luis Milla untuk laga uji coba melawan Thailand dan Korea Selatan.

    Beberapa hari menjalani TC di Bali, Beto mengaku cocok dengan suasananya. Dia merasa tak ada kesulitan karena para pemain kompak dan saling mendukung.

    "Cocok sekali, bagus sekali latihan di sini. Suasananya enak di sini, teman-teman di sini juga sangat baik, mereka fokus sekali, latihannya serius, dan itu saya suka," imbuh Beto.

    Timnas Indonesia U-23 telah menjalani TC tahap akhir di Bali sejak 24 Juli 2018. Skuat Garuda Muda akan kembali ke Jakarta pada 8 Agustus. (Fitri Apriyani)

    Video Populer

    Foto Populer