Sukses


    Kazakhstan Andalkan Atlet Muda di Asian Games 2018

    Jakarta - Kazakhstan berencana mematangkan atlet muda pada Asian Games 2018. Tidak hanya itu, mereka yakin talenta muda dapat meraih prestasi di Indonesia.

    Pada Asian Games 2014, Kazakhstan meraih prestasi membanggakan. Mereka mampu finis di posisi empat klasemen akhir.

    Total Kazakhstan mengumpulkan 84 medali. Rinciannya 28 medali emas, 23 perak, dan 33 perunggu.

    "Dalam Asian Games kali ini kami mengandalkan atlet muda. Mereka sudah siap meraih hal besar di Indonesia," kata Menteri Budaya dan Olahraga Kazakhstan, Arystanbek Mukhamediuly seperti dilansir Kaztag.

    "Untuk pertama kali kami juga mengirim atlet untuk cabor baru seperti golf dan panjat tebing," katanya menambahkan.

     

    *Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Cabor Baru

    Arystanbek juga berharap dengan menurunkan atlet di berbagai cabor baru akan bermanfaat untuk negaranya. Yakni membuat cabor-cabor tersebut semakin populer.

    "Saya tahu cabor baru tersebut juga masih berkembang di Kazakhstan. Namun kami akan mencoba untuk tetap bersaing," ujarnya.

     

    Sumber: Liputan6.com

     

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer