Sukses


Suporter Napoli Bakar dan Buang Seragam Higuain ke Kloset

Bola.com, Naples - Sejumlah suporter Napoli langsung bereaksi terhadap langkah Gonzalo Higuain yang dikabarkan bakal segera bergabung dengan Juventus. Bahkan, ada suporter yang membakar seragam penyerang asal Argentina itu untuk menunjukkan kekecewaannya.

Higuain diberitakan media-media Italia sudah menjalani tes medis di Madrid. Kesepakatan transfer tercapai setelah Juventus diberitakan setuju menebus biaya klausul pelepasan penyerang berusia 28 tahun tersebut yang nilainya diperkirakan mencapai 79 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Tak berselang lama, kabar itu pun sampai ke telinga para fans Napoli. Sontak, berbagai reaksi kekecewaan ditunjukkan mereka. Dalam salah satu video berdurasi 0:40 detik yang diunggah La Gazzetta World, terlihat suporter Napoli membakar seragam bernama punggung Higuain. 

Selain itu, ada pula suporter yang membuang koleksi miniatur dan seragam mantan pemain Real Madrid tersebut ke kloset. Bahkan, pada bagian dalam penutup kloset secara khusus ditempeli sticker Juventus. 

Pada musim 2015-16, Higuain sukses menjadi top scorer Serie A dengan torehan 36 gol. Total, ia telah mengoleksi 91 gol dalam 146 penampilan di semua ajang. 

Sumber: La Gazzetta World, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer