Sukses


Real Madrid Bikin Juventus Ulangi Memori Buruk 19 Tahun Lalu

Bola.com, Turin - Juventus mengulangi memori buruk 19 tahun lalu setelah takluk 0-3 dari Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus kebobolan gol cepat setelah Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketiga. Bahkan, CR7 kembali menjaringkan bola ke dalam gawang Juve pada menit ke-64.

Unggul dua gol tak membuat Madrid mengendurkan serangan. Masuk menit ke-72, raksasa Spanyol itu semakin tak terbendung setelah mencetak gol ketiga melalui Marcelo. Hingga laga usai, skor 3-0 untuk keunggulan Madrid tak berubah.

Bagi Juventus, ini adalah untuk pertama kalinya kebobolan tiga gol di kandang sendiri dalam ajang Liga Champions dalam 19 tahun terakhir. I Bianconeri terakhir kali mengalami hal buruk itu ketika kalah 2-3 dari Manchester United pada semifinal Liga Champions 1999.

Tugas berat kini akan dihadapi Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018. Pasukan Massimiliano Allegri itu harus menang dengan selisih empat gol di Santiago Bernabeu, jika ingin memastikan diri lolos ke semifinal musim ini.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer