Sukses


Jose Mourinho Mulai Stres Terlalu Lama Menganggur

Jakarta Jose Mourinho merasa aneh bisa berada di kampung halamannya, Setubal, Portugal di saat pramusim seperti sekarang. Maklum, Mourinho saat ini berstatus sebagai pengangguran.

Meski begitu, seperti dilansir Mirror, Mourinho sudah mengirimkan sinyal akan kembali melatih. Dia siap membuktikan dirinya masih The Special One.

Tujuh bulan menganggur membuat Jose Mourinho lebih banyak menghabiskan waktu sebagai komentator. Sedangkan pada musim libur kompetisi, dia menghabiskan waktu di rumahnya di Setubal.

Masa menganggur membuat Jose Mourinho nyaris frustrasi. Dia tak pernah merasakan kosong aktivitas saat pramusim seperti sekarang.

"Ini pertama kalinya saya punya waktu untuk berpikir, pertama kali saya ada di Setubal pada akhir Juli atau di awal Agustus dalam 20 tahun terakhir ini," katanya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Belum Habis

Mourinho kini sudah siap untuk kembali turun gunung. Dia ingin membungkam kritik yang menyebutnya sudah habis.

"Teman saya bilang nikmati waktumu, nikmati bulan Juli, nikmati Agustus, nikmati sesuatu yang Anda tak pernah dapatkan," kata The Special One.

"Sejujurnya saya tidak bisa menikmatinya. Saya kurang cukup bahagia untuk bersenang-senang. Saya rindu sepak bola, saya punya api, saya sudah kompromi dengan diri sendiri, fans di seluruh dunia."

Mourinho sebenarnya tidak sepi peminat usai dipecat MU. Namun dia hanya mendapatkan tawaran dari klub asal Tiongkok dan Portugal yang kedua-duanya ditolak dia.

"Masa depan saya akan dimulai pada langkah berikutnya. seperti yang saya bilang, agak konyol dengan banyak hal indah yang di sekeliling saya. Tapi saya tak bisa menikmati waktu bebas saya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer