Sukses


Borussia Dortmund Menyiapkan Skenario Tanpa Jadon Sancho Musim Depan

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund mulai menyiapkan rencana untuk musim depan tanpa kehadiran Jadon Sancho. Hal ini menjadi sinyal klub asal Jerman sudah siap ditinggal Sancho pada musim panas ini.

Nama Jadon Sancho dalam beberapa hari terakhir menjadi pembincangan. Situasi itu terjadi setelah pemain asal Inggris dikaitkan dengan rencana kepindahannya.

Manchester United menjadi klub yang paling antusias dalam upaya mendatangkan Sancho. Akan tetapi, sampai saat ini proses negosiasi antara kedua belah pihak masih alot karena belum sepakat soal nilai transfer.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menyebut pihaknya sudah menyusun rencana untuk mendatangkan pemain pengganti Sancho. Sejauh ini, sudah ada beberapa pemain yang masuk dalam radar klub berjulukan Die Borussen.

"Jika Jadon pergi, kami akan membuat tambahan pemain di departemen penyerang. Pasti ada satu atau beberapa pemain lain yang masuk radar kami," kata Zorc seperti dikutip media Jerman, Kicker, Kamis (9/7/2020).

Borussia Dortmund kabarnya sudah menaikkan harga Jadon Sancho. Klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu berharap bisa mendapatkan keuntungan 120-130 juta euro dari penjualan pemain 20 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Manchester United Mundur?

Semakin melambungnya harga jual Jadon Sancho membuat Manchester United mulai berpikir ulang. Kubu Old Trafford kabarnya sedang mencari alternatif pemain yang secara harga lebih murah.

Manchester United mempertimbangkan Ousmane Dembele sebagai alternatif untuk Jadon Sancho. Secara harga, pemain asal Prancis itu bakal lebih murah karena situasi yang dialami di Barcelona.

Ousmane Dembele musim ini kehilangan tempat di tempat utama Barcelona. Situasi itulah yang diyakini membuat peluang Manchester United mendapatkan Dembele lebih besar ketimbang dalam perburuan Jadon Sancho.

Sumber: Kicker

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer