Sukses


VIDEO: Flashback Leg I Babak 16 Besar Liga Champions, Chelsea Vs Bayern Munchen 0-3

Bola.com, London - Chelsea masih harus melakoni laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 melawan Bayern Munchen di Allianz Arena pada 8 Agustus 2020. Jelang pertandingan tersebut, mari kita flashback ke leg I di Stamford Bridge pada 25 Februari 2020.

Pada pertandingan leg I, Chelsea dibungkam dengan skor telak 0-3 oleh Bayern Munchen. Meski The Blues beberapa kali digempur pada babak pertama, skor 0-0 yang tercatat sebelum turun minum.

Babak kedua, Bayern Munchen menunjukkan keperkasaannya. Serge Gnabry tampil mengesankan dengan golnya pada menit ke-51. Dengan serangan yang cepat, Robert Lewandowski memberi umpan silang di dalam kotak penalti dan Gnabry menyambar bola. Gawang Chelsea yang dikawal Willy Caballero akhirnya kebobolan.

Dua menit kemudian, Gnabry kembali bobol gawang Caballero. Setelah menerima umpan terobosan dari Lewandowski, Gnabry dengan sempurna menyelesaikannya dengan sebuah tembakan. Bola meluncur di tanah dan tidak bisa dihalau Caballero.

Lewandowski juga seperti tidak mau ketinggalan mencetak gol. Setelah mendapat umpan silang mendatar dari Alphonso Davies, Lewandowski mendaratkan bola ke dalam gawang Chelsea.

Chelsea dibuat tak berdaya oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen, di kandang sendiri pada leg I. FC Hollywood menang dengan skor 3-0. Apakah pasukan Frank Lampard bisa membalikkan keadaan di Munchen? Siapakah yang akan menghadapi pemenang antara Barcelona dengan Napoli pada perempat final Liga Champions?

Video Populer

Foto Populer