Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2

Bola.com, Jakarta Pada pertandingan Serie A pekan ke-32, Juventus menjamu Atalanta di Allianz Arena pada (12/7/20) Juventus harus rela berbagi poin dikandangnnya sendiri.

Bermain dengan sama-sama menyerang, membuat pertahanan Juventus diuji oleh Josip Ilicic dan kawan-kawan.

Baru di menit ke-16 tembok pertahanan dari Juventus rapuh, lewat umpan terobosan dari Gomez yang mengarah ke Duvan Zapata, berhasil membawa Atalanta unggul sementara atas Juventus 1-0.

Tidak ingin menyerah, Juventus membangun serangan pada menit ke-33, umpan yang berhasil menembus titik penalti dari Atalanta, kurang dimanfaatkan dengan baik oleh Dybala yang langsung menembakan bola ke gawang.

Tidak berhenti disiti, usaha dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memiliki peluang emas di menit 43, lewat umpan Dybala yang mengarah ke Cristiano Ronaldo masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik sundulan dari Cristiano Ronaldo tersebut. Bola masih melenceng dari gawang. Hingga babak pertama berakhir Atalanta masih unggul 1-0.

Pada babak kedua, Juventus menerima hadiah penalti setelah bek dari Atalanta melakukan handsball didalam kotak penalti dari pertahanan Atalanta. Cristiano Ronaldo, yang mengeksekusi penalti tersebut berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Aksi saling berbalas serangan antara Juventus dan Atalanta masih terjadi di babak kedua, Juventus memiliki peluang di menit ke-77 dimana tendangan langsung Cristiano Ronaldo didalam kotak penalti masih bisa digagalkan oleh kiper Atalanta, Gollini.

Namun, 3 Menit berselang tepatnya pada menit ke-80 Atalanta menambah kedudukan menjadi 2-1. Tendangan langsung dari Rusian Malinovskiy dari luar kotak penalti rupanya tidak bisa dihalau oleh Szczesny. Atalanta unggul kembali berkat gol tersebut.

Juventus rupanya masih terselamatkan berkat hadiah satu kali penalti di menit ke-90. Gol dari Cristiano Ronaldo tersebut mampu menyelamatkan Juventus dari kekalahan atas Atalanta.

Saat ini, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan poin sebanyak 61, dan Atalanta masih berada diposisi ketiga dengan torehan poin 67, hal tersebut juga membuat Atalanta semaki dekat dengan Lazio karena hanya berbeda satu poin atas Lazio.

Video Populer

Foto Populer