Sukses


Demi Cristiano Ronaldo, Juventus Siap Berdarah-darah Dapatkan Tiket Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Juventus sedang harap-harap cemas. Mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions jika tidak mau kehilangan Cristiano Ronaldo.

Setelah kalah 0-3 dari Milan, Bianconeri sekarang duduk di urutan kelima di Serie A, satu poin di belakang Napoli di urutan keempat dalam klasemen.

Tanpa tempat di kompetisi bergengsi, pendapatan Juventus akan turun secara signifikan.

Calciomercato.com mengklaim, Bianconeri juga terancam berpisah dengan Cristiano Ronaldo jika mereka berakhir di luar empat besar.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu kemungkinan besar akan pergi jika Juve tak manggung di Liga Champions. Menurut media itu, Ronaldo tidak mau bermain di klub yang tidak berlaga di kompetisi tertinggi Eropa itu.

Agen CR7, Jorge Mendes harus bekerja keras untuk mewujudkan transfer sang superstar. Pasalnya, sampai saat ini, Ronaldo belum dapat menemukan klub yang mampu membayar gajinya.

Ronaldo telah mencetak 27 gol di Liga musim ini dan masih bisa membantu Juventus, karena ada tiga pertandingan tersisa di musim 2020-21.

2 dari 4 halaman

Rumit

La Gazzetta dello Sport melaporkan pada awal pekan ini, CR7 sedang mencari jalan keluar dari Juventus.

Si Nyonya Tua sedang dalam perlombaan untuk lolos ke Liga Champions musim ini setelah kehilangan Scudetto kesepuluh berturut-turut. Perjuangan mereka untuk mencapai target itu cukup berat. Juventus kini di posisi kelima dengan 66 poin. 

Meskipun opsi pertamanya adalah kembali ke Real Madrid, Ronaldo tak bisa memaksakan kehendak karena Los Blancos tidak menginginkannya lagi.

Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan telah mengirim SMS kepada mantan rekan setimnya dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun, usahanya belum berhasil.

Kini, pilihan yang mungkin bagi Cristiano Ronaldo adalah Manchester United atau PSG jika mereka mau membayar gaji sang bintang 31 juta euro per tahun.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Posisi Juventus Tak Aman

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer