Sukses


Liga Italia: AC Milan Berhasil Dapatkan Bintang Muda Asal Paraguay, Siapakah Dia?

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Deportivo Capiata untuk memboyong youngster berbakat berkebangsaan Paraguay, Hugo Cuenca, ke San Siro.

Calciomercato, Rabu (7/7/2021), mengklaim bintang muda tersebut lahir pada 2005. Dia akan pindah ke AC Milan musim panas ini.

Saat ini, Cuenca sedang menyelesaikan dokumen demi mendapatkan kewarganegaraan Spanyol untuk pindah ke Eropa. Il Diavolo Rosso telah lama mengikuti kiprah bintang muda Deportivo Capiata tersebut.

Klub Paraguay tersebut akan menerima 500 ribu euro untuk penjualan sang pemain. Setelah itu, mereka akan mendapat 10 persen untuk penjualan pada masa mendatang. 

AC Milan dilaporkan dibuat terkesan oleh penampilan pemain berusia 16 tahun itu selama turnamen sub-15 yang berlangsung di Paraguay.

Gelandang serang muda tersebut juga bisa bermain di sayap. Banyak klub Eropa telah mengikuti kiprahnya dalam beberapa bulan terakhir, tetapi AC Milan bergerak dengan cepat dan telah mencapai kesepakatan untuk masa depan.

Ketika Cuenca telah memperoleh kewarganegaraan Spanyol, dia bisa pindah ke Italia dan memulai petualangannya di AC Milan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pencarian Pengganti Hakan Calhanoglu Berlanjut

Sementara itu, pencarian AC Milan untuk pengganti Hakan Calhanoglu terus berlanjut. Seperti diketahui Calhanoglu habis masa kontraknya dan kini telah bergabung dengan Inter Milan. 

Rossoneri dikabarkan mengincar pemain Ajax, Dusan Tadic. Tapi, klub Belanda menyatakan Tadic tidak akan ke mana-mana dan meminta Milan mencari pengganti Calhanoglu di tempat lain. 

Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech, dan striker Real Madrid, Isco, juga disebut-sebut sebagai target Diavolo.

Sumber: Football Italia, Calciomercato 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer