Sukses


Permalukan AS Roma dan Jose Mourinho di Liga Italia, Simone Inzaghi Sebut Bukan Performa Terbaik Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan tampil sangat dominan ketika mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0 di Olimpico pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 hari Mingu dini hari WIB.

Tiga gol Inter Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, dan Denzel Dumfries. Yang patut jadi perhatian pada laga ini, I Nerazzurri seakan mengajarkan bermain sepak bola yang benar kepada eks pelatih mereka, Jose Mourinho.

Ya, AS Roma asuhan Jose Mourinho memang kalah segalanya, utamanya dari sudut pandang penguasaan bola.

Menariknya usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut kemenangan 3-0 atas AS Roma bukan performa terbaik timnya musim ini.

"Saya tidak tahu apakah itu penampilan terbaik kami, tetapi kami menghadapi tim Roma yang sebelumnya hanya kalah sekali di kandang," ujar Simone Inzaghi.

"Jadi datang ke sini dan menang seperti ini benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami."

"Ini adalah sinyal yang bagus dan saya pikir banyak penggemar yang datang ke Roma untuk pertandingan ini dan pulang dengan bahagia," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Lebih Kuat

Menurut Jose Mourinho, Inter Milan memang pantas menang. Dia juga mendoakan mantan timnya itu supaya mendapatkan hasil terbaik saat melawan Real Madrid di Liga Champions tengah pekan nanti.

"Dalam situasi normal, Inter lebih kuat daripada kami," kata Mourinho, seperti dikutipĀ Football Italia.

"Dalam situasi yang tidak normal (seperti sekarang, di mana Roma sedang timpang), mereka jauh lebih kuat daripada kami."

"Musim lalu, mereka 29 poin di atas Roma. Hari ini, dengan absennya pemain-pemain yang skorsing dan cedera, semua jadi sangat, sangat sulit," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma dan Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer