Sukses


    Panas di Warung Bola Malam Ini : Piala Dunia Tanpa Italia, Seru atau Kelabu ?

    Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com pasti tahu, dan mungkin pernah mencicipi makanan ini ; Pizza, Carbonara sampai Lasagna. Belum lagi varian kopi seperti Vanilla Latte. Macchiato atau jenis es khas, Granita.

    Bagaimana jika nama-nama makanan, kopi sampai es khas tersebut tak ada di sebuah perhelatan besar?, atau nihil di acara perkawinan?. Mungkin saja semua jawaban akan sama : tak ada masalah.

    Yup, sederet makanan dan minuman itu adalah khas dari negara Italia. Jika kalian tak menemukan mereka pada acara besar seperti perkawina, pameran dan launching produk tertentu, masih ada pengganti jenis atau varian lain. Nah, jika si empunya kuliner tersebut tak ada di momen sebesar Piala Dunia 2022, gimana dong?

    Bagi para penggemar Timnas Italia, sepanjang pekan ini menjadi momen yang paling menyesakkan. Bagaimana tidak, tim kesayangan mereka, lagi-lagi, gagal melangkah ke panggung terbesar sejagad raya, yakni Piala Dunia.

    Kok lagi-lagi?. Yup, seolah tak mengerti peribahasa "hanya keledai yang jatuh ke dalam lubang yang sama dua kali", Timnas Italia gagal ke putaran final event empat tahunan tersebut. Pada periode ini, mereka tak sanggup terbang ke Qatar 2022, setelah tumbang dari Makedonia Utara.

    Suasana semakin suram, karena armada Roberto Mancini justru gagal ketika bertanding di rumah sendiri. Tak pelak, duka seantero negeri menjadi perhiasan di seluruh saluran media.

     

    2 dari 2 halaman

    Ini Tempatnya

    Bukan kali ini saja. Empat tahun silam, Timnas Italia juga gagal melangkah ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka tak sanggup melewati adangan Swedia di babak play-off.

    Kini, Piala Dunia 2022 dipastikan tak akan ada Italia. Artinya, satu kekuatan sepak bola dunia, absen. Lalu, apakah ini sebuah kabar gembira atau hal menyedihkan?, tentu saja tak serta merta bisa menjawab, karena masih ada aspek lain, tak sekadar dari sisi fans Gli Azzurri semata.

    Nah, malam ini, tepatnya mulai pukul 19.00 WIB, panggung istimewa Warung Bola akan menghadirkan pembahasan seru terkait ketiadaan Pasukan Biru di Qatar 2022. Bintang tamu malam ini adalah jurnalis Bola.net, As'ad Arifin yang akan dipandu host 'gokil', Erwin Fitriansyah.

    Warung Bola 'Piala Dunia Tanpa Italia' ini akan berlangsung via live IG di akun BOLACOMID dan BOLANET, mulai pukul 19.00 WIB. Kalian juga bisa ikut serta secara interaktif, melalui kolom message/pesan, yang nantinya akan dibahas.

    So, jangan sampai terlewat ya. Ingat, Warung Bola edisi Senin (28/3/2022) akan mulai pada pukul 19.00 WIB, di live IG akun BOLACOMID dan BOLANET.

    Video Populer

    Foto Populer