Sukses


Paul Pogba Terbang Lagi ke Juventus kayak Cerita Sinetron CLBK: MU Bermasalah Banget!

Bola.com, Jakarta - Main berkostum Manchester United (MU) tak mendatangkan berkah bagi Paul Pogba. Dia merasa gagal di sana.

Pogba memperkuat MU selama enam tahun, dari 2016 hingga 2022. Itu adalah periode kedua Pogba di Old Trafford setelah 2011 sampai 2012.

 

Video Pogba

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Masalah

"Saya memiliki banyak masalah di Manchester seperti cedera, manajer yang berbeda, dan posisi di lapangan. Saya tahu kami bermain lebih banyak dengan tiga gelandang di sini. Kiri atau kanan, di situlah saya merasa percaya diri," kata Pogba.

Pogba meninggalkan Setan Merah bulan lalu setelah kontraknya berakhir. Ia memilih bergabung dengan mantan klubnya Juventus dengan status bebas transfer.

 

3 dari 4 halaman

Bareng Juventus

Bersama Juventus, pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun. Dia diperkirakan akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro.

Pemain asal Prancis itu mengaku senang kembali ke Turin. "Saya senang bisa kembali. Saya betah di sini. Cara saya disambut lebih dari mimpi. Saya berbicara dengan Allegri. Ini adalah saat yang tepat dengan orang yang tepat," kata Pogba.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Pogba mengaku tak menyesal dengan keputusannya dan merasa bahagia. "Saya percaya pada takdir. Saya bahagia dengan semua pilihan yang saya buat. Itulah hidup," tegasnya.

Andrea Barzagli, legenda Juventus, menjelaskan mengapa Paul Pogba kesulitan di MU. "Di Manchester, dia menanggung beban karena harus membuktikan sepadan dengan 105 juta euro yang diinvestasikan oleh klub. Itu sangat berat," kata pria 41 tahun itu.

"Dia masih muda dan merupakan orang yang mengubah keseimbangan. Dia akan memiliki keinginan besar untuk kembali ke jalurnya dan menjadi pemenang. Bagi Juventus, ini adalah hal yang luar biasa," sebut Barzagli.

Video Populer

Foto Populer