Sukses


Cerita Marc Marquez Saat Bermain Games MotoGP dan F1

Bola.com, Jakarta - Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, kerap bermain PlayStation pada masa senggangnya. Dua games yang kerap dimainkannya adalah MotoGP dan Formula 1. 

Namun, games MotoGP bukan hanya jadi hiburan bagi Baby Alien. Pembalap asal Spanyol itu juga kerap menganggapnya sebagai salah satu metode berlatih. 

"Saya jelas melihat PlayStation sebagai sarana berlatih konsentrasi. Anda mungkin tidak mendapatkannya. Tapi, otak Anda bekerja ketika bermain games MotoGP atau Formula 1. Anda berusaha membalap dengan cara yang sama setiap lap," kata Marquez, seperti dilansur Speedweek, Sabtu (29/12/2018). 

Marquez juga mengungkap fakta menarik. Dia tak selalu membalap sebagai Marquez ketika memainkan games MotoGP. 

"Tergantung rutenya. Saya selalu memilih motor terbaik. Kadangkala terjadi saya menyalip diri sendiri," ujar Marc Marquez. 

Marquez juga menceritakan lawannya ketika memainkan games MotoGP atau Formula 1. "Beberapa dari mereka dikenal ketika kami bermain MotoGP atau Formula 1, seperti Daniel Ricciardo, Carlos Sainz Jr, Max Verstappen. Tak ada yang suka kalah dari mereka, percayalah," ujar Marc Marquez

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer