Sukses


Mario Gomez Ditargetkan Antar Persib Juara Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya menunjuk pelatih asal Argentina Mario Gomez sebagai pelatih baru untuk musim 2018. Pelatih berusia 60 tahun itu sebelumnya pernah menangani klub Malaysia Super League, Johor Darul Takzim dan menjuarai Piala AFC 2015.

Kesepakatan manajemen Persib bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tersebut terjadi pada Senin (28/11/2017) malam. Meski terbilang baru menangani tim asal Indonesia, namun rencananya Mario Gomez akan dikontrak manajemen Persib langsung selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Terpilihnya Mario Gomez, sekaligus menghentikan rumor manajemen Persib yang juga dikabarkan mempertimbangkan Alfred Riedl, Robert Rene Alberts, Miljan Radovic, Indra Sjafri, dan Nilmaizar untuk menggantikan posisi Emral Abus.

Mario Gomez ditargetkan mengantarkan Maung Bandung juara setelah hanya mampu finis di peringkat ke-13 Liga 1 2017. Pada musim lalu, Persib kesulitan bersaing di papan atas karena performa tak konsisten selama satu musim.

"Ya kita akhirnya dapat pelatih asing, Mario Gomez. Minggu depan Insya Allah dia sudah datang dan akan langsung diperkenalkan," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa (28/11/2017) di Bandung.

Video Populer

Foto Populer