Sukses


3 Pesan Emosional dari Orang Tua untuk Egy Maulana di Eropa

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana selangkah lagi akan bermain di pentas Eropa. Banyak pihak yang senang, tetapi tidak sedikit yang menunjukkan kekhawatiran. Orang tua sang pemain merupakan beberapa di antaranya.

Dalam sebuah acara peluncuran sepatu anyar Nike, di Senayan City, Rabu (7/3/2018), Egy mengungkapkan setidaknya ada tiga pesan emosional yang dikatakan kedua orang tuanya.

"Pertama jangan pernah lupa solat dan membaca Al-Qur'an. Saya juga tidak boleh sombong karena sekarang berada di atas. Orang tua saya juga menekankan untuk tidak boleh berkata buruk kepada orang lain supaya terhindari dari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Egy.

Egy sempat melakoni trial dengan Saint-Etienne. Klub Ligue 1 tersebut kabarnya bakal menjadi pelabuhan sang pemain di Eropa. Namun, rumor terakhir menyebut sosok kelahiran Medan itu akan bermain untuk satu klub asal Polandia.

Selain mengungkapkan pesar dari keluarga, Egy juga mengatakan posisi bermain terbaiknya di atas lapangan. Dia mengaku lebih senang jika ditempatkan pelatih di belakang penyerang.

"Posisi bermain saya adalah gelandang serang. Saya lebih nyaman bermain di posisi itu. Namun, saya juga bisa bermain sebagai penyerang tengah," ujar Egy.

Permainan Egy Maulana mampu memikat perhatian masyarakat Indonesia. Kualitas olah bola sosok 17 tahun itu diklaim mirip dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

 

Video Populer

Foto Populer