Sukses


Ingin Koleksi Lebih dari 15 Gol, David da Silva Berambisi Jadi Top Scorer Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kehadiran David da Silva ke Persebaya Surabaya dengan status striker asing membuat harapan Bonek Mania, suporter Persebaya, membumbung tinggi. Dia diharapkan menjadi tumpuan andalan lini depan Bajul Ijo untuk membobol lini depan lawan.

Hal itu sejalan dengan ambisi da Silva. Striker asal Brasil itu mengaku ingin menjadi top scorer bersama Persebaya. Dia bahkan telah menyebutkan minimal gol yang ingin dicetaknya musim ini.

"Saya ingin menciptakan banyak peluang. Saya berharap bisa mencetak lebih dari 15 gol dan menjadi top scorer. Semua penyerang pasti ingin mencetak gol untuk timnya. Tapi, bagi saya lebih baik tim bisa menang," ungkap David kepada sejumlah wartawan seusai latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (28/3/2018).

Latihan tersebut menjadi yang kedua bagi David bersama Persebaya. Sebelumnya, dia sudah bergabung dengan Rendi Irwan dkk. saat Persebaya menjalani official training jelang laga kontra Perseru Serui di tempat yang sama, Sabtu (24/3/2018).

Kesempatan David unjuk gigi di hadapan Bonek Mania sudah sangat terbuka. Terdekat, klub asuhan Angel Alfredo Vera itu akan melakoni lawatan ke markas Persela Lamongan di pekan kedua Liga 1, Jumat (30/3/2018).

Namun, Alfredo menyebutkan dia tidak memberi jaminan kepada David untuk bisa tampil. Pelatih asal Argentina itu akan memberi kesempatan kepada siapapun pemain yang siap main dengan maksimal.

David pun tidak ingin memaksakan diri bisa memperkuat Persebaya di laga tersebut. "Kalau saya diberi kesempatan, tentu saja akan saya tunjukkan yang terbaik. Semua keputusan ada di tangan pelatih," kata striker 28 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer