Sukses


Kapten Timnas Tajikistan Jagokan Brasil di Piala Dunia 2018

Bola.com, Bangkalan - Kapten Timnas Tajikistan, Nuriddin Davronov, menjagokan Timnas Brasil keluar sebagai juara di Piala Dunia 2018. Materi pemain skuat Samba itu membuatnya yakin prediksinya itu bisa terwujud.

"Brasil sekarang punya trisula Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus, yang membawa masing-masing klub jadi juara di liga domestik. Kualitas skuat secara umum juga tidak bisa diragukan karena semakin kuat," kata gelandang Madura United itu kepada Bola.com.

Pada musim 2017-2018, Neymar berhasil membawa Paris Saint-Germain juara Ligue 1. Hal itu diikuti Coutinho (Barcelona) dan Gabriel Jesus (Manchester City) yang juga ikut menjuarai La Liga dan Premier League.

Selain itu, Brasil juga tampil mengesankan selama kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Latin (CONMEBOL). Neymar dkk. berhasil lolos ke putaran final dengan status sebagai pemuncak klasemen akhir.

Pasukan asuhan Tite ini mengumpulkan 41 poin dari 18 pertandingan selama kualifikasi. Perinciannya 12 menang, lima seri, dan satu kalah. Satu-satunya kekalahan yang diterima Brasil adalah saat melawan Chile, yang justru tidak lolos ke putaran final.

Davronov menjagokan Timnas Brasil karena dia mengidolakan gelandang Fernandiho. Kesamaan posisi membuatnya yakin timnas yang dibela pemain Manchester City itu bisa menampilkan permainan terbaik.

"Saya penggemar Manchester City setelah melihat permainan Fernandinho. Ada banyak pemain City yang berada di Timnas Brasil saat ini. Intinya, skuat Brasil ini sangat berkualitas dan layak menjadi juara," imbuh Davronov.

Manchester City memang menjadi klub yang paling banyak mengirimkan pemain ke Timnas Brasil, sebanyak empat orang. Selain Gabriel Jesus dan Fernandihno, ada juga Danilo dan Ederson.

Di Piala Dunia 2018, Timnas Brasil bakal tergabung ke grup yang bisa dibilang tidak berat. Mereka akan bertarung dengan Kosta Rika, Serbia, dan Swiss di Grup E.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer