Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: PSIS Vs Barito Putera

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang berpeluang kembali melanjutkan tren positif dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019). Posisi tim Mahesa Jenar lebih baik ketimbang lawannya yang tengah terpuruk.

Barito Putera saat ini menjadi tim juru kunci karena hanya meraih satu poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Satu hasil imbang dan selebihnya selalu berujung kekalahan, membuat Laskar Antasari harus berada di posisi buncit.

Sementara tuan rumah PSIS sedang dibalut euforia kemenangan di kandang Perseru Badak Lampung FC pada partai tunda pekan keempat (26/6/2019).

Meski hanya menang 1-0 atas Badak Lampung FC lewat gol tunggal Silvio Escobar, setidaknya itu sebagai poin pengganti yang hilang di markas Bali United pada partai pekan kelima.

Ditambah dukungan penuh dari suporter, Panser Biru dan Snex, sepertinya bukan persoalan yang sulit bagi anak asuh Jafri Sastra dalam usaha menaklukkan Barito Putera.

Kondisi berbeda dirasakan Barito Putera. Kondisi tim tamu itu karut-marut setelah pergantian pelatih dari Jacksen Tiago ke Yunan Helmi. Namun, sang suksesor tak jeri dengan situasi yang dihadapi Laskar Antasari.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini malah mengaku penasaran dengan keterpurukan Barito Putera. Laga kontra PSIS pun menjadi tempat bagi Yunan untuk mencoba mengakhiri keterpurukan Barito Putera.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (30/6/2019)

PSIS Semarang vs Barito Putera

Stadion: Moch Soebroto, Magelang

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer