Sukses


Arema Berharap Konsentrasi Persija Terpecah ke Final Piala Indonesia

Bola.com, Malang - Arema FC mendapat angin segar menjelang pertandingan away Shopee Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (3/8/2019). Konsentrasi Persija kemungkinan akan terpecah pada laga tersebut. 

Selain sedang tercecer di papan bawah klasemen, Persija harus mengatur konsentrasi karena tiga hari berselang atau pada 6 Agustus harus menjalani leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM di Makassar. 

“Saya berharap Persija lebih fokus pada pertandingan final Piala Indonesia. Jadi, mereka tidak terlalu memberikan tekanan kepada Arema dalam pertandingan nanti,” canda pelatih Arema, Milomir Seslija, Jumat (2/8/2019). 

Persija memang masih harus membagi konsentrasi untuk dua pertandingan tersebut. Persija menjadi tim yang paling sedikit bertanding di Liga 1, baru tujuh laga. Macan Kemayoran tercecer di urutan ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan tujuh poin.

Kondisi Arema bisa dibilang lebih baik. Mereka hanya fokus di Liga 1, dan sukses melewati Juli dengan lima kemenangan. Tim berjuluk Singo Edan ini sementara nyaman di urutan ke-4 klasemen sementara dengan 18 poin.

Namun, Arema FC tidak bisa membawa skuat lengkap ke Jakarta. Tiga pemain inti ditinggal di Malang karena cedera dan akumulasi kartu, yaitu Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Hendro Siswanto. Sebanyak 18 orang yang dibawa ke Jakarta tergolong minim pemain tengah. 

 

2 dari 2 halaman

Dapat Dukungan Arema

Selama main di Jakarta, Arema akan mendapatkan dukungan dari Aremania. Suporter Singo Edan punya hubungan baik dengan fans Persija.

Selama ini kedua saling berkunjung ketika bermain di Malang maupun Jakarta. Pada laga besok Aremania mendapatkan kuota 4 ribu tiket.

“Saya yakin Aremania pasti datang ketika main di Jakarta. Itu jadi dukungan penting untuk pemain di lapangan,” jelasnya.  

Video Populer

Foto Populer