Sukses


Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang pada pertandingan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Pertandingan akan dimulai pada jam 18.30 WIB dan bisa disaksikan via layanan live streaming di Vidio.

Bhayangkara FC yang masih bertahan di papan tengah, membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen. Tim berjulukan The Guardians itu ingin melanggengkan trenn positif di kandang setelah berhasil mengalahkan PSM Makassar 3-2 pada pekan sebelumnya (29/10/2019).

Semen Padang datang ke PTIK dengan motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi. Tim berjulukan Kabau Sirah ini harus mencuri poin penuh agar tidak makin tenggelam di papan bawah.

Namun, di atas kertas, Bhayangkara FC lebih diunggulkan dibandingkan Semen Padang. Kubu lawan yang bermodalkan tiga kekalahan beruntun, akan sangat sulit menahan gempuran tuan rumah.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia yang tak bisa menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC kontra Semen Padang ini secara langsung di stadion, jangan khawatir karena akan disiarkan secara langsung, termasuk di Vidio. Berikut panduan menyaksikan pertandingan ini via live streaming.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019

Sabtu (2/11/2019)

Bhayangkara FC Vs Semen Padang

Stadion PTIK, Jakarta

Kick-Off 18.30 WIB

Live Streaming Vidio

Link Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer