Sukses


PSIS Mewaspadai Agresivitas PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah telah memetakan kekuatan PSS Sleman. PSIS akan menjamu PSS dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-26 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019).

PSIS memang bakal berstatus sebagai tuan rumah dalam laga itu. Namun, PSS sedang dalam tren yang memukau. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Terkini, Ega Rizky dan kawan-kawan sukses sukses menjadi tim pertama yang mampu mempermalukan tuan rumah Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (29/10/2019).

Catatan tersebut menjadi peringatan bagi PSIS. Bambang mengatakan, kekuatan PSS pada putaran kedua jauh berbeda dibanding putaran pertama lalu.

"PSS Sleman tampil konsisten dan spartan pada semua pertandingan, terutama saat partai tandang. Untuk itu, kami harus memiliki semangat, motivasi, dan kemampuan melebihi semangat mereka," terang pelatih yang akrab disapa Banur, Jumat (1/11/2019).

Highlights PSS Sleman Vs PSIS Semarang

2 dari 2 halaman

Striker Haus Gol

Kekuatan lain yang dimiliki PSS Sleman adalah striker Yevhen Bokhasvili. Pemain asal Ukraina tersebut menjadi pencetak gol terbanyak sementara PSS dengan 13 gol. Yevhen mampu mencetak empat gol dalam lima laga terakhir.

"PSS sedang di atas grafiknya. Secara peringkat bagus, semua pemain PSS juga berbahaya. Artinya, siapapun yang ditampilkannya harus kami waspadai. Tapi demikian PSIS siap menghadapi mereka," tutur Banur.

"Pemain kami juga harus profesional. manajemen luar biasa tidak perlu memberikan peringata, bahkan bonus naik. Artinya manajemen ingin tim ini bisa kembali menang di kandang," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer