Sukses


Persija Menargetkan Lolos dari Degradasi, Intip Kans Tembus 7 Besar

Bola.com, Jakarta - Perlahan tapi pasti, Persija Jakarta mulai bangkit. Setelah mengalami gejolak hasil, tim Macan Kemayoran ini mulai menemukan konsistensi. Bahkan, Ismed Sofyan cs. nihil kekalahan dalam empat partai terakhir Shopee Liga 1 2019.

Persija Jakarta kini berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 34 poin dari 27 pertandingan. Macan Kemayoran hanya tertinggal satu poin dari Persebaya Surabaya, yang bercokol di 10 besar.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, menerangkan target timnya adalah lolos dari jeratan turun kasta. Setelah mendapatkan kepastian, Macan Kemayoran mulai mengintip menembus delapan besar.

Menyisakan tujuh pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019, posisi Persija Jakarta mulai aman. Macan Kemayoran unggul delapan poin dari Kalteng Putra. yang berada di ambang zona degradasi.

"Target kami lolos dari zona degradasi. Sedapat mungkin, kami ada di kisaran 7-8 besar itu sudah cukup untuk kami," ujar Ferry.

Ferry juga menginginkan, Persija Jakarta minimal meraih 50 poin di akhir musim. Saat ini, Macan Kemayoran membutuhkan tambahan 16 angka untuk memenuhi target tersebut.

"Kami mau mempersiapkan lebih dari pertandingan ke pertandingan. Kami tidak mau poin kami berada di bawah 40. Kami inginnya minimal 50 poin," jelas Ferry.

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer