Sukses


Pemain Asing Anyar Arema Gabung Saat Latihan Perdana 15 Januari 2020

Bola.com, Malang - Arema masih meliburkan skuatnya setelah Shopee Liga 1 2019 usai. Namun, ancang-ancang untuk persiapan musim 2020 sudah disiapkan. Rencananya, tim berjulukan Singo Edan kembali berlatih pada 15 Januari 2020.

Latihan itu sudah dipimpin pelatih anyar asal Amerika Latin yang identitasnya masih dirahasiakan.

Hanya, perihal siapa saja pemain yang ikut latihan, General Manager Arema, Ruddy Widodo, memberikan bocoran.

"Pemain, terutama yang asing, diharapkan yang ikut latihan sudah mendapat rekomendasi. Artinya, ya mereka itu pemain asing untuk musim depan," jelasnya.

Jadi, pertanyaan siapa saja pemain asing yang baru atau yang dipertahankan untuk musim 2020, bisa diketahui pada sesi latihan perdana tersebut.

Sementara untuk pemain lokal, Ruddy mengaku masih akan dibahas lebih lanjut karena pelatih baru Arema masih belum mengetahui kualitas semua pemain lokal Singo Edan.

"Kalau lokalnya sepertinya akan ikut latihan seperti biasa karena kontrak pemain lokal mayoritas habis pada Februari mendatang," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Pelatih Masih Misterius

Tetapi, tidak menutup kemungkinan sudah ada pemain baru yang bergabung.

Jadi, momen latihan perdana Arema sangat dinantikan Aremania lantaran selama ini sudah banyak beredar pemain yang dikaitkan, seperti Bagas Adi, Gunawan Dwi Cahyo, Ardi Idrus, hingga Jonathan Bauman.

Saat ini kabar itu hanya jadi rumor karena manajemen Arema enggan menyebut nama pemain baru.

Bahkan pelatih yang diklaim sudah deal, sampai saat ini masih dirahasiakan namanya. Meski di media sosial, nama Mario Gomez (eks Boneo FC) jadi sosok yang saat ini sudah mencuat jadi pengganti Milomir Seslija.

Video Populer

Foto Populer