Sukses


Madura United Tak Berikan Program Khusus untuk Latihan Mandiri Pemain

Bola.com, Bangkalan - Madura United tidak memberikan menu khusus untuk para pemain yang melakukan latihan mandiri di rumah. Pelatih fisik Madura United, Sansan Pur, yakin para pemain sudah mengetahui menu-menu wajib untuk latihan secara individu.

Madura United sudah meliburkan aktivitas latihan tim sejak Sabtu (21/3/2020). Hal itu dilakukan seiring penghentian sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Sebagian pemain juga sudah kembali ke rumah masing-masing. Tim pelatih hanya meminta para pemain Madura United untuk menjaga kondisi fisik masing-masing agar tetap bugar.

"Tugas dari pelatih hanya menjaga kondisi dan tetap berlatih menjaga stabilitas fisik. Tidak ada tutorial atau program khusus dari tim pelatih," kata Sansan Pur seperti dikutip situs liga, Kamis (26/3/2020).

"Kami percaya individual training dilakukan pemain secara profesional. Mereka sudah paham bagaimana menjaga profesionya sehingga situasi seperti ini mereka bisa mengukur kebutuhan masing-masing yang berbeda," tegas Sansan Pur.

Madura United mencatatkan hasil yang belum konsisten dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2020. Pasukan Rahmad Darmawan saat ini tercecer di peringkat kedelapan dengan raihan 4 poin dari 3 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Tak Pasti

PSSI resmi menghentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 mulai 22 Maret. Namun, induk sepak bola Indonesia itu tak memberikan kepastian kapan kompetisi akan bergulir lagi. 

Besar kemungkinan kompetisi bakal digelar bukan dalam waktu dekat ini. Kompetisi bertajuk Shopee Liga 1 2020 diyakini baru bisa digelar begitu situasi kesehatan di Indonesia kembali normal. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer