Sukses


Latihan Hari Kelima, Skuad Persiraja Bersepeda Keliling Banda Aceh 35 km

Bola.com, Banda Aceh - Skuad Persiraja Banda Aceh menjalani latihan unik, yakni bersepeda 35 km. Ini merupakan kombinasi latihan fisik menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Selain untuk menjaga stamina, bersepeda bisa membangun kerja sama tim dan meningkatkan kekuatan otot setiap pemain.

Menurut pelatih fisik Persiraja, Irwansyah, tatihan endurance dengan bersepeda dimulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB.

Pemain nggowes mulai dari Persiraja Store, memutar ke jalan Keutapang menuju Lambaro, kemudian Bandara SIM Blang Bintang, Ulee Kareng, dan finis di Stadion H. Dimurthala, Lampineung.

"Ini hari kelima latihan Persiraja, kami latihan endurance dengan bersepeda. Tujuan utamanya meningkatkan daya tahan, kerja sama tim, dan refreshing. Bagi pemain-pemain luar Aceh dapat merasakan suasana jalanan pagi Kota Banda Aceh," kata Irwansyah.

"Dengan mereka naik sepeda sama-sama, kompak di perjalanan, ini juga dapat meningkatkan kekompakan tim, selain melatih daya tahan otot, kekuatan otot, dan organ penting. Ini masih permulaan, ke depan kami akan latihan lagi," tambahnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain Menikmati

Sementara itu, Defri Riski mengaku sangat menikmati gowes pagi bersama Persiraja. Di Banda Aceh, sepeda juga sedang digandrungi. 

Selain itu, udara sejuk pagi hari juga bagus untuk melatih pernapasan.

"Ini sangat menyenangkan, karena udara pagi di jalanan kota Banda Aceh juga masih sangat segar, tidak banyak dilalui kendaraan," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer