Sukses


Prediksi Persija Vs Persis di BRI Liga 1: Sama-Sama Jadikan Ajang Pelampiasan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi tantangan tim promosi, Persis Solo pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (31/7/2022) sore WIB.

Kedua tim mengincar kemenangan pada laga ini. Sebab, baik Persija Jakarta maupun Persis sama-sama gagal meraih kemenangan di laga pekan perdana.

Persis Solo kalah 2-3 di kandang sendiri dari sesama tim promosi, Dewa United. Di sisi lain, Persija Jakarta harus takluk 0-1 dari sang juara bertahan, Bali United.

Kedua tim diperkirakan akan bermain dengan kekuatan penuh. Pilar-pilar utama termasuk para pemain asing sedang dalam kondisi fit dan siap diandalkan sejak awal laga.

2 dari 7 halaman

Hadiah untuk Jakmania

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak sabar menyambut laga ini. Apalagi ini adalah laga perdana Persija di ajang BRI Liga 1 2022/2023. Ia ingin Persija memberikan kemenangan manis untuk The Jakmania.

"Semua pemain sudah tidak sabar dengan pertandingan besok, karena persija ingin 3 poin memulai start. Targetnya bisa memenangkan pertandingan dan bisa merayakan didepan fans (The Jakmania)," kata Doll.

3 dari 7 halaman

Benahi Kekurangan

Persija tampil dominan di laga perdana melawan Bali United pekan lalu. Namun, mereka kalah 0-1 meski memiliki peluang yang lebih banyak. Doll ingin memperbaiki hal itu.

"Fokusnya pada finishing," tandas Doll.

4 dari 7 halaman

Membunuh atau Dibunuh

Di sisi lain, Jacksen F. Tiago merasa laga ini sangat krusial bagi tim asuhannya. Jika bisa menang atas Persija, akan menjadi momen kebangkitan yang sangat bagus bagi Persis Solo. Namun, jika kalah, Persis bisa saja semakin terpuruk.

"Tekanan sejak kita lahir sudah ada tekanan, itu harus adaptasi. Ini artai besar menghadapi satu tim yang dijagokan menjadi juara. Laga ini akan menjadi kesempatan bagus bagus kami, kill or be killed (membunuh atau dibunuh)," ujar Jacksen.

5 dari 7 halaman

Tanpa Beban

Pelatih asal Brasil itu pun menyatakan tim asuhannya sudah menyiapkan diri dengan maksimal. Ia ingin menciptakan atmosfer yang sehat di ruang ganti agar Gerard Artigas dan kolega bisa tampil maksimal di pertandingan.

"Persiapan dari aspek taktikal dan mental. Membuat atmosfer sesehat mungkin agar pemain bisa bermain tanpa beban," tandas Jacksen.

6 dari 7 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper), Ryuji Utomo, Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela (Belakang), Frenky Missa, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Firza Andika (Tengah), Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Ricky Cawor (Depan).

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

Persis Solo (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (Kiper), Eky Taufik, Jaimerson, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu (Belakang), Taufiq Febrianto, Chrystna Bhagascara, Gavin Kwan, Alexis Messidoro, Gerard Artigas (Tengah), Samsul Arif (Depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil)

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Indosiar, Vidio

Minggu, 31 Juli 2022

Pukul: 15.30 WIB

7 dari 7 halaman

Lihat Persaingan Persija dan Persis Solo Saat Ini

Video Populer

Foto Populer