Sukses


Hitung-hitungan Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final Piala Asia U-23: Kemenangan atas Australia Membuka Peluang!

Bola.com, Doha - Timnas Indonesia U-23 berhasil bangkit. Setelah kalah 0-2 dari sang tuan rumah, Qatar pada laga pembuka Grup A, tim asuhan Shin Tae-yong menang 1-0 atas Australia, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

I Komang Teguh Trisnanda menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia U-23. Tandukan Komang pada akhir babak pertama mampu menjadi pembeda laga.

Kemenangan tipis ini pun sangat berarti bagi Timnas Indonesia U-23. Garuda Muda kini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Peluang Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke babak perempat final pun terbuka lebar. Kemenangan atas Timnas Yordania U-23 pada laga terakhir Grup A bisa mengantarkan Witan Sulaeman ke fase gugur.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertahanan Luar Biasa

I Komang Teguh Trisnanda memang menjadi pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Australia. Namun, lini pertahanan Garuda Muda layak diberi atensi tersendiri.

Mereka berkerja dengan sangat keras. Sebab, Australia terus membombardir pertahanan Timnas Indonesia U-23 di sepanjang pertandingan.

Bahkan, ada 21 kali upaya tembakan yang dilepaskan para pemaiin Australia. Banyak dari upaya itu yang diblok oleh para pemain belakang Timnas Indonesia U-23.

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

  • 15/4/2024: Timnas Qatar 2-0 Timnas Indonesia U-23 (Stadion Jassim Bin Hamad)
  • 18/4/2024: Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Australia U-23 (Stadion Abdullah bin Khalifa)
  • 21/4/2024): Timnas Yordania U-23 Vs Timnas Indonesia U-23 (Stadion Abdullah Bin Khalifa)

Video Populer

Foto Populer