Sukses


Wenger: Arsenal Tampil Kurang Ganas Saat Lawan Tottenham

Bola.com, London - Partai London derby antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016), berakhir imbang 1-1. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan timnya tampil kurang garang pada babak kedua.

Arsenal memimpin lebih dulu melalui bunuh diri Kevin Wimmer pada menit ke-42. Namun, Tottenham Hotspur membalasnya melalui gol Hary Kane dari titik putih pada menit ke-51.

Premier League melansir, Arsenal memiliki 46 persen penguasaan bola. The Gunners dua kali mengancam gawang Spurs dari 15 percobaan. Adapun, Tottenham memiliki tiga peluang dari sembilan percobaan.

"Kami kehilangan dua poin. Itu adalah pertandingan dengan intensitas tinggi di mana kami kelihatannya mampu menciptakan gol kemenangan. Namun, kami tampil datar dan kurang garang pada babak kedua," ujar Wenger.

Hasil imbang ini memperpanjang rekor cemerlang Arsenal pada ajang Premier League 2016-2017. Pasukan Meriam London tak terkalahkan 10 pertandingan terakhir setelah kalah 3-4 melawan Liverpool pada pekan perdana (14/8/2016).

"Pertandingan berjalan sulit. Kami memiliki beberapa peluang bagus. Namun, kami gagal mengonversinya menjadi gol. Tim telah bekerja keras dan mungkin kami bisa melihatnya sebagai hasil yang bagus," ujar penyerang The Gunners, Theo Walcott.

Hasil imbang ini membuat Arsenal berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 24 poin. Tottenham Hotspur tetap berada di posisi kelima dengan 21 angka.

Sumber: BBC

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer