Sukses


Alvaro Morata Tanggapi Ejekan Eden Hazard

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menanggapi komentar Eden Hazard yang menyuruhnya untuk segera mencetak gol melalui kaki. Sebelumnya, Hazard mengatakan kalau Morata harus segera menunjukkan ketajaman lewat kakinya.

Alvaro Morata telah mendulang tiga gol dan dua assist dari empat penampilan di Premier League. Teranyar, sang pemain mencatatkan namanya di papan skor ketika menang 2-1 atas Leicester City, 9 September 2017.

Akan tetapi, Alvaro Morata selalu menorehkan gol maupun assist lewat sundulan. Situasi itu mengundang respon dari Eden Hazard. Hazard pun meminta kepada rekannya itu untuk menunjukkan produktivitas melalui kedua kakinya.

"Saya memang baru mencetak gol dan assist melalui kepala di Chelsea pada saat ini. Jadi, saya berharap bisa menggunakan kaki untuk mendulang hal tersebut secepatnya," kata Morata.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Alvaro Morata pernah membela Real Madrid dan Juventus. Bomber Spanyol itu pun menilai Premier League adalah kompetisi yang paling kompetitif.

"Memang benar sepak bola Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol. Anda tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai karena tensi permainan selalu tinggi sepanjang waktu. Anda harus berada dalam kondisi dan mental yang bagus untuk bermain di Inggris," ujar Morata.

Alvaro Morata diprediksi akan kembali menjadi andalan saat Chelsea menjamu Arsenal pada laga pekan kelima Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sinib

Video Populer

Foto Populer