Sukses


Rahasia Ketajaman Salah Bersama Liverpool

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bila Mohamed Salah sukses menjadi bintang musim ini tak lepas dari bantuan rekan-rekan setimnya. Manajer asal Jerman ini mengatakan, Salah tak egois sehingga bisa bekerja sama dengan baik.

"Saya pikir Salah telah berkembang berkat permainan tim dan interaksi dirinya dengan rekan setim di lapangan. Para pemain tak egois untuk mendukung dirinya," ujar Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Salah menjadi pembelian paling gemilang Liverpool di musim ini. Didatangkan dari AS Roma, Salah telah membukukan 36 gol di semua kompetisi bagi The Reds.

Sebanyak 29 gol di antaranya dilesakkan di pentas Liga Inggris. Torehan gol tersebut turut membantu Liverpool nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara.

Alhasil, Salah pun menjadi pencetak gol terbanyak bagi Liverpool di musim ini. Diprediksi, Salah bakal menyabet gelar pemain terbaik Liga Inggris pada akhir musim.

"Pada beberapa golnya, dia harus melewati lima pemain. Jadi saya tak bisa bilang, dia mengambil keuntungan dari rekan-rekannya. Namun pada gol-golnya yang lain, dia memanfaatkannya," ujar Klopp.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berjalan Baik

Klopp menambahkan, dalam latihan para pemain Liverpool turut berlatih bertahan untuk membantu Salah. Menurutnya, hasil dari latihan tersebut tidaklah sia-sia.

"Para pemain berlatih bertahan untuknya. Itulah kenapa dia secara reguler bisa menempatkan diri di posisi untuk mencetak gol," ujar Klopp.

"Saya percaya, interaksi inilah yang membuatnya bisa meningkat. Jadi, semuanya akan berjalan baik," kata Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Diincar Real Madrid

Penampilan Salah yang brilian bisa menjadi bumerang bagi Liverpool. Pasalnya, mulai ada isu bahwa Salah tengah diincar Real Madrid.

Menurut laporan beberapa media, Salah bahkan sudah punya syarat bagi Real Madrid jika ingin meminangnya. Di antara syarat tersebut adalah Salah harus menjadi pemain reguler.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer