Sukses


Cedera Bahu, Chelsea Bakal Merindukan Hazard

Jakarta - Manajer Chelsea Maurizio Sarri sangat merindukan Eden Hazard di lini serangnya. Hazard saat ini sedang diganggu cedera

Hazard sendiri bisa dikatakan menjadi pemain yang krusial bagi Chelsea musim ini. Ia menjadi motor serangan The Blues, di mana ia sudah mengemas 7 gol dan 3 assist dari 9 penampilan untuk Chelsea musim ini.

Hazard sendiri harus absen pada pertandingan akhir pekan kemarin. Ia mengalami cedera di bagian punggung saat melawan Manchester United sehingga ia harus beristirahat selama beberapa pekan.

Sarri sendiri mengakui bahwa absennya Hazard ini cukup terasa di lini serang Chelsea. "Jika bisa, saya ingin Hazard bisa bermain di setiap pertandingan kami," buka Sarri kepada Sportsmole.

Sarri sendiri mengakui Hazard adalah pemain yang spesial sehingga ia memberikan kualitas yang luar biasa untuk lini serang The Blues.

"Kami memang memiliki banyak pemain yang hebat, namun saya rasa Hazard berada di level yang berbeda dari para pemain hebat kami."

"Saya sendiri ingin Eden bisa bermain secepatnya. Saya tidak yakin dia bisa bermain di hari Rabu [Vs Derby County] tetapi saya harap dia sudah bisa bermain di hari Minggu."

2 dari 2 halaman

Selalu Menang

Pada kesempatan ini Sarri juga memberikan pujian kepada timnya yang berhasil mengatasi kepergian Hazard dengan baik.

Chelsea sendiri menang 3-1 atas Viktoria Plzen dan menang 4-0 atas Burnley tanpa kehadiran Hazard dan Sarri merasa puas bahwa timnya tidak terlalu bergantung pada Hazard.

"Saya senang karena tim ini bisa mencetak 7 gol di dua pertandingan tanpa Hazard. Ini adalah pertanda yang sangat bagus." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer