Sukses


Lukaku: Pogba Sudah Temukan Permainan Terbaik

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United Romelu Lukaku mengakui Paul Pogba tidak nyaman bermain saat masih ditangani Jose Mourinho. Kini, Pogba sudah kembali menemukan bentuk permainan terbaik sejak Setan Merah dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba punya hubungan yang kurang bagus dengan mantan manajer Jose Mourinho. Alhasil, Pogba beberapa kali dicadangkan oleh Mourinho pada musim ini.

Bahkan Pogba sempat digosipkan ingin meninggalkan Setan Merah apabila Mourinho tetap berkuasa di Old Trafford. Namun, situasinya sekarang sudah berubah setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ditunjuk menjadi manajer interim United setelah Mourinho dipecat. Arsitek asal Norwegia itu pada akhirnya mampu membangkitkan performa Pogba.

Pogba sudah berhasil mencetak enam gol dan lima assist sejak kedatangan Solskjaer. Lukaku menilai kehadiran Solskjaer mampu memberikan dampak yang positif buat Pogba.

"Di latihan kami terus-menerus mengatakan Paul terlihat sangat bahagia dan kemudian dia tertawa," kata Lukaku kepada Canal Football Club.

"Semua orang kembali ke level mereka, Paul, Marcus [Rashford], saya ketika saya mendapat waktu bermain mencoba dan membuat dampak sebesar mungkin, Anthony [Martial], semua orang."

Lukaku juga mengungkapkan semangat kompetitif setiap pemain Setan Merah sudah kembali terlihat. Setiap pemain berlomba-lomba untuk menunjukkan kemampuan dirinya kepada manajer.

"Semangat kompetitif ini kembali dari masing-masing pemain, itu sudah mulai dalam latihan ketika kami memainkan pertandingan kecil, enam lawan enam, delapan lawan delapan, Anda bisa melihatnya para pemain ingin membuktikan diri kepada manajer," lanjutnya.

"Mereka ingin mengambil peluang mereka dan selama pertandingan kami tahu bahwa setiap pemain tahu bahwa hal yang paling penting adalah tim dan kami tahu bahwa sikap itulah yang akan membawa kami ke puncak," ujar striker Manchester United itu.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer