Sukses


Jurgen Klopp Ceritakan Kondisi Mohamed Salah setelah Laga Internasional

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp memastikan kalau Mohamed Salah berada dalam kondisi terbaik untuk mengantarkan Liverpool meraih target pada musim 2018-19. Salah diharapkan dapat kembali menunjukkan kontribusi positif untuk Liverpool.

Timnas Mesir memutuskan untuk tidak memanggil Salah pada laga internasional kemarin. Salah menggunakan waktu tersebut untuk beristirahat dan mengembalikan kepercayaan dirinya yang sempat menurun pada musim ini.

Klopp pun mengonfirmasi kalau Salah sudah lebih segar dan siap menunjukkan performa maksimal bersama Liverpool.

"Mohamed Salah selalu menunjukkan performa maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalaninya. Ia menjadi tumpuan Liverpool dan timnas Mesir. Jadi, saya senang ia mendapat waktu istirahat pada jeda internasional kali ini," ujar Klopp.

"Ia sudah kembali ke Liverpool untuk menyiapkan kondisinya. Saya yakin, ia kembali merasa segar dan siap menuntaskan misi Liverpool pada musim ini."

"Saya sudah berbicara dengan Salah. Ia terlihat sangat santai dan berada dalam kondisi mental yang bagus. Kami sudah siap untuk berjuang hingga pekan terakhir," ungkap Klopp.

Saat ini, Liverpool berada di posisi pertama pada klasemen sementara Premier League. The Reds unggul dua poin atas Manchester City, namun memiliki jumlah laga yang lebih banyak dari rivalnya tersebut.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Anfield. Dua klub tersebut sedang berada fase krusial untuk mengejar target pada musim ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Korban dari Kehebatannya Sendiri

Mohamed Salah menjadi sorotan pada musim 2018-19. Hal itu dikarenakan produktivitas gol Salah yang berkurang dibanding musim 2017-18.

Hal tersebut bisa dipahami karena bek-bek Premier League telah memberikan perhatian lebih kepada Salah. Namun, ada hal positif dari hal tersebut.

Saat ini, Sadio Mane menjadi mesin gol utama Liverpool. Ia sudan mencetak 11 gol dari 11 penampilan terakhir bersama Liverpool.

Mane memiliki ruang yang lebih bebas karena bek-bek lawan melakukan penjagaan ekstra ketat kepada Salah.

Hingga pekan ke-31 Premier League, Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama mencetak 17 gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer