Sukses


Paul Scholes Berharap Manchester United Fokus Mempertahankan Paul Pogba

Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, berharap manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, melakukan segala cara untuk merayu Paul Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Scholes meyakini saat ini Pogba merupakan pemain terbaik yang dimiliki Setan Merah.

Saat ini Manchester United mulai dihantam beberapa isu transfer. Empat pemain MU, di antaranya Juan Mata, Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Matteo Darmian bakal kehabisan kontrak di akhir musim ini.

Hal tersebut memiliki arti mereka bisa hengkang ke klub mana pun dengan gratis. Namun, kabar yang beredar Manchester United tengah berusaha mati-matian mempertahankan Herrera dari rayuan PSG, dan mungkin sudah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak di kasus Darmian. Namun, Scholes yakin tidak ada satu pun dari empat pemain itu yang layak dipertahankan.

Scholes justru berharap Manchester United berjuang mempertahankan Pogba. Kontrak Pogba terbilang masih cukup lama, tetapi kabarnya sang pemain sudah siap hengkang ke Real Madrid.

Rumor ini terus menguat seiring waktu berjalan. Kemampuan Pogba dinilai sangat tepat untuk Madrid musim depan.

Saat ini ada beberapa pemain MU yang memasuki 12 bulan final dalam kontrak mereka. Ada Marcus Rashford, Paul Pogba, dan David De Gea. Tiga pemain ini merupakan pilar krusial, khususnya Pogba. Scholes berharap Manchester United fokus mempertahankan POgba.

"Saya kira sudah ada beberapa contoh dalam beberapa tahun silam, ketika Manchester United kehilangan pemain, tidak peduli seberapa besar kontribusi pemain itu, entah David Beckham, Roy Keane, Cristiano Ronaldo, itu tidak penting, tidak terlalu penting," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Namun, pada titik saat ini, jika Manchester United kehilangan Pogba itu menjadi bencana. Dia pernah dikritik karena inkonsistensinya, kami tahu itu, tetapi dia masih mampu mencetak 15 gol dalam satu musim. Jika MU menjual Pogba sekarang, mereka menjual pemain terbaiknya," tandas Scholes.

Pogba baru saja membuktikan peran pentingnya untuk Manchester United. Dia mencetak dua gol penalti yang mengantar The Red Devils mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Sabtu (13/4) malam WIB.

Sumber: bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer